Share

BMW Puas dengan Fasilitas Gaya Motor

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 04 Oktober 2012 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 04 52 699151 iOZ1nldTRp.jpg F: BMW Seri-3 yang dirakit di Sunter (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Pasar automotif Tanah Air yang terus berkembang menjadi daya tarik tersendiri bagi para produsen mobil. Salah satunya BMW yang resmi memproduksi sejumlah modelnya di dalam negeri.

"Pengembangan kegiatan produksi di Indonesia oleh BMW Group Indonesia menegaskan pentingnya posisi Indonesia di perekonomian dunia," tegas Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan di Jakarta, Kamis (4/10/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bekerja sama dengan PT Gaya Motor yang merupakan anak perusahaan PT Astra Internasional sebagai mitra bisnisnya, BMW merakit Seri-3, Seri-5, X1 dan X5 di fasilitas pabrik Gaya Motor, Jalan Gaya Motor Raya No. 3, Sunter II, Jakarta Utara.

Head of CKD, Quality & Production BMW Group, Klaus Meissner mengaku puas dengan hasil kerjasama ini. Menurutnya Gaya Motor mampu menjaga kualitas mobil BMW yang berstandar tinggi.

"Kami puas dengan kemitraan ini, karena pabrik telah menerapkan proses, kontrol kualitas dan persyaratan keselamatan dengan standar tinggi." katanya.

"Ini memberikan jaminan bahwa semua mobil BMW yang dirakit di Indonesia telah memenuhi syarat ketat proses produksi mobil premium serta memenuhi harapan konsumen di Indonesia," tandas Meissner.

Di fasilitas ini, BMW Group memproduksi sebanyak 10 unit per hari untuk keempat model yang disebutkan diatas.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini