Share

Otogard Car Care & Engine Treatment Hadir di Bandung

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 04 Oktober 2012 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 04 421 699150 AQxtVFueq9.jpg F: Otogard Bandung (ist)

BANDUNG – Pengguna kendaraan roda empat di Bandung mendapatkan pilihan baru untuk merawat mobil kesayangannya. PT. Kreasi Semesta Raya, produsen dan distributor produk perawatan mobil Otogard, membuka outlet kesembilan di Bandung, Jawa Barat.
 

Produk Otogard yang terdiri dari anti karat, pelindung cat, peredam suara hingga produk engine treatment ini hadir di Bandung. Otogard akan memenuhi kebutuhan para pemilik roda empat di kota Kembang dan sekitarnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Terletak di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 53-55 Bandung, Jawa Barat, (022) 7322555. Outlet Otogard Bandung berdiri diatas lahan seluas 1.200 m2 yang didedikasikan kepada peningkatan kualitas hasil produksi dan aplikasi berteknologi canggih tanpa menurunkan kualitas kendaraan itu sendiri.

 

Fasilitas yang terdapat di Outlet Otogard Bandung cukup lengkap, mulai dari hadir dengan dua stall antikarat, tiga stall pelindung cat, stall pengecekkan, stall warranty, stall truk dan kendaraan besar serta stall cuci dan penyerahan kendaraan.

 

Outlet Otogard Bandung diharapkan dapat melayani sekitar 500 unit kendaraan setiap bulannya untuk pelayanan anti karat, pelindung car hingga peredam suara. Produk Engine Treatment diperkirakan akan mencapai 20.000 pieces/bulan.

 

“Kami yakin dengan outlet baru tersebut jaminan kualitas, kecepatan proses dan delivery dapat tetap terjaga yang pada akhirnya akan menjadikan Otogard sebagai partner bisnis yang pantas diandalkan dan menjadikan merek yang melekat dihati konsumen,” kata Jumhan Raharjo Jalal, Chief Operations Officer (COO) PT. Kreasi Semesta Raya.

 

Dengan diresmikannya Otogard Bandung, saat ini berarti Otogard sudah hadir di seluruh wilayah Jabodetabek, dan beberapa kota besar lainnya, seperti Bogor dan Cirebon, Indonesia Timur di Makassar, Palu, Kendari, dan Ambon, serta sebagian wilayah Sumatera, yaitu di Palembang, Jambi dan Lampung, hingga kota-kota besar di kalimantan.

 

Hadir pertamakali di tahun 2004 dengan memulai usahanya di bisnis Car Care, yang meliputi anti karat, pelindung cat dan peredam suara. Di tahun 2008, Otogard mengembangkan bisnisnya dengan memperkenalkan produk-produk Engine Treatment seperti Injector Cleaner, Super Engine Cleaner, Brake Cleaner, dll yang merupakan produk unggulan kebutuhan bengkel.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini