Share

Ducati, KTM, & Husqvarna Ikut JMCS 2012

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 03 Oktober 2012 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 03 53 698551 6UUWsVX1wh.jpg F: JMCS 2010 (okezone)

JAKARTA – Selain lima Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) besar seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan TVS, beberapa pabrikan motor sport juga ambil bagian di Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 2012.
 

Akan ada lebih dari 30 perusahaan pendukung industri yang akan berpartisipasi di JMCS 2012. Termasuk juga merek sepeda motor di luar anggota AISI seperti Ducati, KTM, Victory, Husqvarna dan Spyder.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, ada program yang paling digemari setiap penyelenggaraan JMCS adalah promo helm murah. Dengan pemberlakukan kebijakan penggunaan helm Standar Nasional Indonesia (SNI) tahun 2010 lalu, masyarakat menjadi lebih banyak mencari helm SNI, walaupun harganya relatif lebih mahal dibandingkan helm biasa.

 

“Selain ingin menunjukkan perkembangan industri sepeda motor Indonesia, melalui ajang JMCS kami juga ingin memberikan edukasi yang berkelanjutan pada masyarakat mengenai bagaimana cara berkendara sepeda motor yang baik dan benar. Salah satunya adalah dengan menggunakan helm SNI demi menjaga keselamatan dan mengurangi resiko jika terjadi kecelakaan,” kata Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo.

 

Program lain yang juga menarik minat pengunjung adalah uji berkendara, dimana pengunjung bisa merasakan langsung sensasi mengendarai sepeda motor yang diincar.

Mulai dari kenyamanan mengendarai, fitur-fiturnya, serta aspek lain yang bisa memberikan gambaran dan pengalaman bagi masyarakat sebelum mengambil keputusan membeli produk tersebut.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini