Share

Ini Dia Tampang Ducati Multistrada 2013

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 03 Oktober 2012 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 03 53 698437 v6WiWe25Sq.jpg F: Ducati Multistrada 2013 (Autoevolution)

BOLOGNA - Kabar gembira bagi para pecinta Ducati Multistrada, pasalnya pabrikan asal Italia ini telah menyiapkan model terbarunya. Ducati Multistrada 2013, hadir lebih segar dengan sejumlah revisi baik untuk segi tampilan maupun performa.

Pada model baru ini, kaca depan dapat diatur sesuai keinginan pengendara. Multistrada juga telah mengadopsi LED pada lampu depan, dan sein. Tidak hanya itu, bagi GPS Garmin juga dapat dipasang pada motor ini sebagai fitur opsional.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mengingat motor ini dapat digunakan di segala medan, Ducati pun menyematkan fitur-fitur keamanan guna menunjang keselamatan berkendara. Fitur tersebut mencakup Ducati Traction Control (DTC), dan Anti-lock Brake System (ABS) lansiran Bosch Brembo.

Selain itu terdapat pula Ducati Skyhook System (DSS) yang menjanjikan kontak lebih baik antara motor dengan permukaan jalan. Ducati mengklaim fitur ini dapat redaman getaran dengan cerdas sehingga mampu menjaga keseimbangan

Motor segala medan ini dipersenjatai mesin Testastretta 11 derajat berkapasitas 1.200cc yang diklaim memiliki torsi lima persen lebih baik.

Multistrada menawarkan empat mode berkendara yakni Touring, Urban dan Enduro yang sanggup mengembuskan tenaga hingga 100 hp. Khusus mode Sport, tenaga yang dihasilkan mencapai 150 hp.

Belum ada pernyataan resmi dari Ducati, namun diperkirakan harga Multistrada 2013 ini dibanderol 23 ribu Euro atau setara Rp285 jutaan. Harga tersebut untuk wilayah pasar Eropa.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini