Share

Kolaborasi Toyota dengan Microsoft Jalan Terus

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 03 Oktober 2012 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 03 52 698443 UhG9sLwfyh.jpg F: Ilustrasi (Inautonews)

CALIFORNIA - Pabrikan Toyota melanjutkan kemitraannya dengan Microsoft Corporation, guna mengembangkan komunikasi dan kolaborasi insfrastruktur antara keduanya. Pada Juni 2012 ini Toyota Motor Sales USA dan perusahaan afiliasinya di Amerika Utara mulai menggunakan Microsoft Office 365.

Sementara afiliasi di luar negeri, termasuk Jepang, Toyota akan menciptakan sebuah model hibrida yang akan dilengkapi Windows Server, Microsoft Lync, Microsoft SharePoint dan Microsoft Exchange.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam dua tahun berikutnya, lebih dari 200 ribu karyawan Toyota dapat mengakses layanan ini. Pabrik dengan layanan Microsoft diyakini dapat menekan biaya pengeluaran dan mampu meningkatkan komunikasi antara karyawan berkat dukungan perangkat yang lebih baik.

"Kami sangat percaya bahwa Microsoft memiliki platform yang mampu memberikan kemudahan, keunggulan dan efisiensi yang diperlukan untuk meningkatkan komunikasi pegawai kami," terang Shigeki Tomoyama, Managing Officer Toyota Motor Sales AS.

Sekadar informasi, pada April 2011 Toyota dan Microsoft menjalin kesepakatan untuk Windows Azure sebuah generasi terbaru dari layanan telematika.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini