Share

Harga Suzuki SVF650 Diumumkan

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 02 Oktober 2012 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 02 53 698046 BvzXNL5x5m.jpg F: Suzuki SVF650 (Autoevolution)

LONDON - Setelah memperkenalkannya kehadapan publik beberapa waktu lalu, Suzuki akhirnya mengumumkan harga SVF 650. Generasi penerus SV650 ini dilepas dengan harga USD7.999 atau sekira Rp76 jutaan. Demikian seperti dilansir Autoevolution, Selasa (2/10/2012).

Model anyar ini mengalami sedikit perombakan pada sektor rangka. Dengan menggunakan teralis yang kokoh dari bahan baja dan posisi yang diseting kembali menghasilkan posisi riding yang nyaman. Suzuki mengklaim motor ini sangat nyaman bagi pecinta motor sport maupun touring.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Suspensi tidak mengalami perubahan, alias tetap menggunakan shock yang dapat diatur tingkat redamannya hingga tujuh langkah. Hal ini memastikan ban depan Anda tetap menyentuh permukaan jalan.

Suzuki mengklaim tidak akan menyediakan SVF650 versi ABS (Anti-lock Brake System). Menurutnya tiga disc (dua di depan dan satu dibelakang) sudah lebih dari cukup. Suzuki SVF650 ditawarkan dalam dua pilihan warna diantaranya Metallic Thunder Gray dan Glass Sparkle Black.

Suzuki SVF650 diperkuat mesin V-twin berkapasitas 645cc yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan. Intake dan saluran gas buang motor sport touring ini telah diperbarui sehingga menjadi lebih halus. Selain itu mesin menjadi lebih bertenaga dan torsi yang dihasilkan lebih besar.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini