Share

Aston Martin Dijual?

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 02 Oktober 2012 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 02 52 698195 OcY6GkWeVd.jpg F: Aston Martin Vanquish (Inautonews)

LONDON - Berhembus kabar produsen mobil Aston Martin akan menjual seluruh saham kepemilikannya. Namun hal tersebut langsung dibantah bos besar Aston Martin Ulrich Bez.

"Saya menyatakan dengan pasti bahwa Aton Martin tidak untuk dijual. Dimasa depan adalah hal yang sangat sulit untuk diprediksi, tapi saat ini tidak akan terjadi," katanya seperti dilansir Inautonews, Selasa (2/10/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Setiap hari saya didekati oleh seseorang yang membuat kontak dengan orang lain, dimana mereka katakan tertarik pada merek kami (Aston Martin), tapi kami pastikan tidak bekerja kearah itu," lanjut Bez.

Ada kabar yang menyatakan Aston Martin telah melakukan kerjasama dengan pihak lain yang ingin bermain di segmen sport dengan cara memperluas jaringan di daerah baru yang berpotensi menguntungkan. Salah satunya bermain di kelas SUV lewat Aston Martin Lagonda.

Namun itu segera ditepis Bez. Menurutnya saat ini pihaknya memiliki lini produk yang paling beragam dan menguntungkan dalam sejarah perusahaan, salah satunya dengan meluncurkan Aston Martin Vanquish.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini