Share

Audi Setop Produksi Selama Sepekan

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 02 Oktober 2012 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 02 52 698188 skumJ68ekf.jpg F: Ilustrasi (Inautonews)

STUTTGART - Pabrikan Audi mengumumkan akan menghentikan sementara produksinya di fasilitas Neckarsulm, Jerman. Hal ini terkait permintaan mobil Audi yang menurun. Pabrik kedua terbesar Audi di Jerman ini memproduksi A6, A7 dan A8.

Dilansir Inautonews, produsen mobil premium asal Jerman ini menghentikan produksi mobil selama satu pekan ini diawal Oktober. Penjualan mobil yang kurang bergairah di Eropa Selatan mulai mempengaruhi bagian Utara dan Tengah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Produsen yang bermarkas di Ingolstadt ini mengatakan bahwa penghentian produksi selama sepekan ini tidak akan mempengaruhi target penjualan tahun ini sebanyak 1,4 juta unit.

Situasi ini tidak hanya berimbas pada mobil premium namun pada produk massal lainnya. Hal itu juga dirasakan raksasa automotif Jerman, Daimler, yang merevisi target laba karena buruknya ekonomi Eropa dan China.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini