Share

LS600h F-Sport, Sedan Termewah & Termahal Lexus

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 02 Oktober 2012 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 02 52 698063 6jQam6lcxn.jpg F: Lexus LS600h F-Sport (inautonews)

PARIS – Lexus membawa varian sedan mewah di ajang Paris Motor Show 2012. Adalah new LS600h hybrid dengan trim F-Sport, sebagai sedan paling mahal dan mewah yang dipamerkan Lexus.
 

Dilengkapi juga dengan varian Lexus Hybrid Drive, LS600h menjadi model yang paling kuat di dunia dengan mesin hibrida V8. Unggulan Lexus terbaru ini menggabungkan desain bergaya baru, yang menampilkan grill spindle Lexus.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bagian luar new LS ini telah didesain ulang secara komprehensif. Bagian lampu semuanya menggunakan sistem LED. Termasuk lampu kabut vertikal yang menggabungkan lensa terkecil dan unik. Juga menggunakan lampu Daytime Running Light (DRL).

 

All-new LS F-PORT menggabungkan sisi sporty, dengan eksterior agresif dan desain interior yang manis. Perangkat tambahan yang dinamis, termasuk penurunan tinggi sedan sebesar 10 mm, rem Brembo dengan kaliper 6-pot dan kontrol paddle shift.

 

LS600h ini tersedia dengan sistem penggerak semua roda, yang dilengkapi dengan, Torsen Limited Slip center Differential (LSD) untuk lebih meningkatkan grip, traksi dan stabilitas saat menikung dengan kecepatan tinggi.

 

Sedan hibrida mewah ini didukung oleh mesin bensin V8 5.0-liter yang mengembangkan daya mencapai 389 hp dan sebuah motor listrik dengan tenaga 49 hp. Total daya untuk semua sistem mesin mencapai 438 tenaga kuda.

 

Lexus LS600h ini mampu mencatat akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 5,5 detik, Rata-rata konsumsi bahan bakar 20 mil per galon (11,7 liter/100 km) pada penggunaan semua kondisi jalan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini