Share

Infinity Emerg-E Tidak Akan Diproduksi?

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 02 Oktober 2012 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 02 52 697890 W1WzCJpNGi.jpg F: Infiniti Emerg-E Concept (Inautonews)

HONGKONG - Produsen mobil Infiniti baru-baru ini mengumumkan bahwa Emerg-E tidak akan masuk jalur produksi. Namun model ini akan menjadi inspirasi model b di masa depan yang akan diproduksi pabrikan asal Jepang tersebut.

Presiden Direktur Infiniti, Johan de Nysschen mengatakan model yang akan dipengaruhi oleh mobil konsep Emerg-E akan menjadi model G di masa mendatang. Model ini diharapkan melakukan debutnya di ajang Detroit Motor Show pada Januari 2013 mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jika benar Infiniti Emerg-E tidak akan diproduksi maka merek mewah dari Nissan ini tidak memiliki model yang benar-benar baru dan sulit untuk menggapai target penjualan yang telah dipatok 500 ribu per tahun.

Sekadar informasi, Infiniti Emerg-E konsep telah resmi menyapa publik saat Geneva Motor Show 2012 diawal tahun ini. Mobil konsep dengan desain futuristik itu diperkuat mesin tiga silinder berkapasitas 1,2 liter yang dibuat oleh Lotus.

Selain itu, terdapat dua motor listrik masing-masing menghasilkan tenaga 201 bhp dimana mesin bensin menghasilkan tenaga 47 bhp. Dengan menggunakan tenaga listrik, mobil ini mampu menempuh jarak 48 km dan 482 km apabila menggunakan mesin bensin.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini