Share

Booth Isuzu, Mercy, BMW & Toyota Jadi yang Terbaik

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 01 Oktober 2012 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 01 52 697276 my1W1rlTxl.jpg F: Booth Toyota di IIMS 2012 (Azwar F/Okezone)

JAKARTA – Booth adalah salah satu elemen penting dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Booth yang baik dan unik akan mengundang pengunjung untuk melihat mobil yang dipajang.
 

Pada IIMS 2012 kali ini tidak hanya ada mobil terbaik atau Miss IIMS. Tapi juga ada pemilihan booth terbaik. Ada empat kategori pemilihan booth terbaik yang dipilih langsung oleh pengunjung.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada kategori booth di outdoor, booth yang ditampilkan Isuzu Astra Indonesia Motor menjadi yang terbaik. Dengan konsep Isuzu Otot Indonesia, booth ini terbilang unik dengan unsure gamelan dan juga disediakan beberapa game unik.

 

Mercedes-Benz merebut booth terbaik kategori berukuran dibawah 700 meter persegi. Mercy dipilih terbaik dibandingkan PT Garuda Mataram Motor dan booth milik PT Tata Motors Indonesia.

 

Pada kategori booth indoor 700-1.000 meter persegi, booth terbaik dipegang oleh BMW Indonesia. Di belakang BMW ada PT TC Subaru dan posisi ketiga disabet PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, sebagai pemegang merk Mitsubishi.

 

Booth besar PT Toyota Astra Motor menjadi booth terbaik dengan kategori ukuran di atas 1.000 meter persegi. BoothAstra Daihatsu Motor ada di peringkat dua, dan disusul booth GM Indonesia di posisi ketiga.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini