Share

Geng Motor di Pekanbaru Bacok 2 Remaja

Banda Haruddin Tanjung , Okezone · Selasa 02 Oktober 2012 02:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 01 340 697707 iaDGsSMvAY.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

PEKANBARU - Aksi kejahatan geng motor di Pekanbaru, Riau, semakin mengkhawatirkan. Kali ini kawanan geng motor mengeroyok dua remaja,  denggan menggunakan senjata tajam.

 

Akibatnya, kedua remaja tersebut, yakni Febri (20) dan Ivan (22), mengalami luka serius karena dibacok dengan menggunakan pedang saat berada di depan Purna Mtq Pekanbaru.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar, mengatakan bahwa pihaknya tidak akan mentolerir aksi geng motor yang sudah sangat meresahkan masyakarat.

 

"Jika sudah kita tangkap nanti, kita tidak akan mentolerir lagi. Mereka sudah sangat keterlalaluan. Kita akan langsung tahan mereka walau mereka masih pelajar," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes, Adang Ginanjar kepada Okezone, Senin (1/10/2012).

 

Pada Agustus lalu, tercatat ada lima korban akibat ulah kawanan geng motor, termasuk warga negara asing.

 

"Mereka juga melakukan aksi kejahatan seperti perampokan yaitu pencurian dengan kekerasan. Kita juga akan intensifkan razia," tukasnya.

(ydh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini