Share

Daniel Morris Kembali Pimpin Scoodenttial

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 01 Oktober 2012 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 01 199 697689 fUqOUI4E7M.jpg F: Musyawarah Besar Pemilihan Ketua Umum periode 2012-2013 (ist)

JAKARTA - Club Honda Scoopy Scoodenttial menggelar Musyawarah Besar Pemilihan Ketua Umum periode 2012-2013. Acara tersebut dihelat akhir pekan lalu di Sekretariat Scoodenttial, Yayasan Putra Nusa, Pejompongan, Jakarta Pusat.

Daniel Morris Tambunan yang sudah menjabat sebagai ketua umum periode 2011-2012 kembali dipercaya untuk memimpin club yg terdiri dari 300 anggota tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam perjalanannya, Scoodenttial sebagai klub independent yang tidak disponsori pihak manapun mengalami pasang surut. Namun sang ketua berhasil meyakinkan anggotanya sehingga klub pecinta skutik bergaya retro modern ini tetap berdiri dan solid.

"Kerja keras dan dedikasi adalah kunci sukses kemajuan sebuah organisasi, 'kita tidak akan maju, tanpa kerja keras kita semua, kalau hanya sekedar omongan, tanpa action, tidak akan berhasil, namun dengan usaha dan komitment, semua hal yg mustahil bisa dilakukan," ungkap Daniel dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Jika melihat satu tahun kebelakang, Scoodenttial hanya beranggotakan 30-an motor, namun dalam jangka waktu 1 tahun atau sampai saat ini anggotanya telah mencapai 300 orang yang terdiri dari 5 korwil di Jakarta, dan 1 chapter di Bogor, Jawa Barat.

Kita pertahankan kemajuan ini, dan kembangkan terus, target kita mencapai 1000 members dalam 1 tahun kedepan, juga kita bisa menjalankan misi kita, menjadi wadah yg positif bagi para pengguna Scoopy juga menjadi teladan yg baik bagi masyarakat, untuk selalu mengutamakan safety ridding dalam berkendara,' tutup Bro Daniel.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini