Share

Jupiter Z1, Dongkrak Penjualan Yamaha di Sulawesi Selatan

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 30 September 2012 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 30 53 697024 KbSKvj1CVw.jpg F : Yamaha Jupiter Z1 (Azwar Ferdian/Okezone)

MAKASSAR – Selain acara balapan malam YCR di Makassar, acara itu juga diramaikan dengan launching Jupiter Z1. Speed ride Jupiter Z1 mengundang perhatian khusus masyarakat Makassar. Mereka antri naik motor bebek Yamaha berteknologi Fuel Injection (FI) ini di lintasan di luar sirkuit.

 

Jupiter Z1 sangat cocok dengan karakter mereka yang menginginkan motor cepat. Terang saja karena mesin baru All New Jupiter Z1 membuat performance-nya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. Juga didukung teknologi FI yang membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih buat balapan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Jupiter Z1 sendiri sudah dilempar ke pasar di area Sulawesi Selatan sejak awal September. Motor ini diharapkan semakin mendongkrak penjualan Yamaha di area Sulawesi Selatan yang market share-nya memang tertinggi dibandingkan kompetitor.

 

"Di lima tahun terakhir, penjualan Yamaha di Sulsel nomor satu. Mulai Januari sampai Agustus tahun ini market share Yamaha 57,6 persen, kontribusi tertinggi dari Mio J 24 persen. Tahun ini market share tertinggi di bulan Juli 60 persen, beber Frengki Tunandar, General Manager Marketing PT Suraco Jaya Abadi Motor, main dealer Yamaha di Sulsel.

 

Sementara itu, nomor satunya penjualan Yamaha di Sulsel karena brand image kuat, kerjasama main dealer, diler dan leasing yang baik, kepercayaan konsumen, performa motor Yamaha yang cocok dengan karakter masyarakat Sulsel.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini