Share

Peugeot RCZ Facelift Makin Bengis

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 30 September 2012 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 30 52 697028 jRwWAE2OBE.jpg F : Peugeot RCZ Facelift (Inautonews)

PARIS – Paris Motor Show 2012 menjadi saksi bagi pabrikan mobil asal Prancis, Peugeot dalam memamerkan facelift dari RCZ. Secara keseluruhan, RCZ facelift ini mengalami beberapa perubahan baik eksterior, interior dan jantung pacunya.

 

Dari segi tampilan, RCZ facelift ini terlihat lebih bengis dibanding RCZ sebelumnya. Tampilan eksteriornya mengalami perubahan warna yang menjadikan RCZ ini lebih berkarakter. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (30/9/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Interiornya memang tidak mengalami perubahan yang signifikan, tapi penyegaran pada dashboard dan beberapa fitur hiburan menjadikan interior RCZ facelift ini lebih fungsional.

 

Sementara itu, jantung pacunya dikabarkan jauh lebih bertenaga dibanding sebelumnya. RCZ facelift ini dibekali mesin 1.6-liter THP dengan 260 tenaga kuda dan mesin bensin 1.6-liter turbo dengan dua daya keluar, yakni 156 tenaga kuda dan 200 tenaga kuda.

 

Mesin kedua yakni, diesel 2.0-liter dengan 163 tenaga kuda dan torsi 340 Nm. RCZ facelift ini akan datang dengan sistem penggerak penggerak semua roda dan dikabarkan akan segera dirilis pada 2013 mendatang.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini