Share

Mahasiswa UI Sambangi IIMS 2012

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 29 September 2012 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 29 52 696697 25npXqLOaf.jpg F: Kunjungan mahasiswa UI di IIMS 2012 (ist)

JAKARTA - Sehari setelah kunjungan 6 sekolah kejuruan, pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 kembali mendapat kunjungan. Kunjungan kali ini dilakukan oleh para mahasiswa dari Vokasi Pariwisata Universitas Indonesia, dari Jurusan atau Konsentrasi Meeting, Incentive, Conference and Exhibition (MICE).

Kunjungan yang melibatkan 40 mahasiswa serta dua pendamping ini tidak difokuskan untuk mengetahui mengenai teknologi dan produk terbaru yang ditampilkan tetapi menggali pengetahuan mengenai seluk beluk penyelenggaraan pameran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Tujuan diadakannya kunjungan ini adalah untuk mendapatkan informasi dan menambah wawasan mereka mengenai penyelenggaraan suatu pameran," ujar pendamping mahasiswa, Dra. Aris Miyati Nasution.

Disini, lanjut Dra. Aris, para mahasiswa bisa melihat langsung cara kerja penyelenggara. Mereka juga bisa bertanya secara langsung mengenai berbagai hal yang telah mereka pelajari di kampus.

Dalam acara kunjungan ini, Abiyoso Wietono selaku Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo dan Mirna Gozal, Public Relations Manager Dyandra Promosindo mennyambut rombongan di Press Conference Room Hall B, JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Usai prosesi penyambutan, rombongan berkesempatan untuk berkeliling area pameran automotif terbesar di Indonesia ini.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini