Share

Ban Continental CSC-5 Mulai Rp2,5 Jutaan

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 29 September 2012 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 29 52 696695 11eu2feCcZ.jpg F: Ban Continental CSC-5 (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, PT Continental Sime Tyre Marketing Indonesia menghadirkan ban mobil premium yang disebut Continental Sport Contact 5 (CSC-5).

Ban premium asal Jerman ini ditawarkan dengan ukuran 17 hingga 22 inci. Harga yang disodorkan mulai dari Rp2,5 juta hingga Rp4,5 jutaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ban Continental menawarkan handling, kenyamanan, dan tingkat kesenyapan yang lebih unggul dari kompetitornya," kata Aries Abdullah, Customer Service Manager PT Continental Sime Tyre Marketing Indonesia di arena IIMS 2012.

Tidak hanya cocok diaplikasikan pada mobil sedan, ban anyar ini juga pas bila disematkan pada model sport utility vehicle (SUV).

Sekadar informasi, ban Continental telah digunakan oleh sejumlah merek kenamaan seperti Mercedes-Benz, Audi, BMW, Ford, Fiat hingga Peugeot.

 

PT Continental Sime Tyre Marketing Indonesia menggandeng PT  Arviapratama Tiara sebagai salah satu distributor terbesar Continental di Tanah Air. PT  Arviapratama Tiara dapat dijumpai di Jl. Sukarjo Wiryopranoto No. 16BB, Jakarta Pusat.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini