Share

Continental Kembali Riuhkan Pasar Ban Premium Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 29 September 2012 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 29 52 696694 ZA3kmoweBF.jpg F: Continental Sime Tyre Marketing Indonesia (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Pertumbuhan mobil-mobil premium di Indonesia terus berkembang pesat. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi produsen ban Continental.

Produsen ban mobil dan truk asal Jerman ini pernah menancapkan kukunya di Indonesia pada 2002 silam namun sempat vakum beberapa tahun setelahnya. Kini, Continental siap bersaing di pasar ban premium Tanah Air dengan menghadirkan produk terbaiknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ban kami sudah berstandar SNI, yang memiliki keunggulan dijalan basah dan kering, breaking maupun cornering karena di Eropa kami punya standar yang ketat," kata Elly Pudjiati, GM Sales & Marketing Continental Indonesia di arena IIMS 2012.

Aries Abdullah, Customer Service Manager PT Continental Sime Tyre Marketing Indonesia menilai pasar ban di Indonesia sangat menarik. Oleh karenanya Continental tertantang untuk menaklukan pasar yang begitu unik.

"Pasar ban di Indonesia itu unik. Banyak masyarakat masih loyal terhadap satu merek dan kami tidak akan bermain di segmen yang banyak pemainnya. Karena kami bermain di kelas premium, saya rasa sangat terbuka peluangnya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Aries menyatakan ban-ban Continental menawarkan handling, kenyamanan, dan tingkat kesenyapan yang lebih unggul dari kompetitornya.

"Ban Continental telah digunakan oleh sejumlah merek kenamaan seperti Mercedes-Benz, Audi, BMW, Ford, Fiat hingga Peugeot." tutupnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini