Share

Princess Manggung di Booth Daihatsu

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 28 September 2012 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 28 86 696685 u49yiaxdTn.jpg F: Princess ketika manggung di Daihatsu (Azwar F/Okezone)

JAKARTA - Sebelumnya girlband Cherrybelle tampil di booth Honda, kini giliran girlband yang juga sedang naik daun Princess manggung. Princess meramaikan booth Daihatsu yang terletak di Hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.
 

Kehadiran Princess ini sontak membuat pengunjung langsung berkumpul di panggung utama Daihatsu. Lagu pertama yang dibawakan adalah Jadi Yang Ku Inginkan, lagu yang merupakan hits dari band Vierra. Princess langsung menyambungnya dengan lagu Kekasihku.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penampilan awal dengan dua lagu ini membuat pengunjung semakin banyak yang berkumpul di booth Daihatsu. Apalagi di lagu ketiga girlband yang beranggotakan Ana, Elma, Rachel, Alika dan Danita ini membawakan lagu No Body milik Wonder Girls.

 

Penampilan Princess di booth Daihatsu ini menambah riuh booth Daihatsu yang memang sudah ramai dengan pengunjung, apalagi ketika Princess menyanyikan Jangan Lagi yang memang lagu andalannya.

 

Kebanyakan pengunjung yang datang ke booth Daihatsu ingin melihat dari dekat mobil murah Astra Daihatsu Ayla.

 

Selain Astra Daihatsu Ayla, ada juga Daihatsu All New Xenia, Terios, Sirion, Luxio dan Luxio Quartett, serta juga varian konsep Daihatsu UFC, Daihatsu DR dan DX.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini