Share

Magnet Mobil-Mobil Hollywood di IIMS 2012

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 29 September 2012 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 28 52 696692 w3aC9qtWRP.jpg F: Nissan GT-R (Azwar F/Okezone)

JAKARTA - Bagi pencinta film-film action khas Hollywood pasti sudah tidak asing melihat mobil-mobil ciamik yang kerap nongol di film. sebut saja Lamborghini Aventador, Nissan GT-R, Chevrolet Camaro, Range Rover, Audi A8 sampai Smart For-Two.
 

Mobil-mobil mahal tersebut menjadi salah satu magnet yang menarik pengunjung untuk datang ke ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

PT Garasindo Inter Global yang membawahi Chrysler, Dodge, Jeep memamerkan Dodge Charger Redline, mobil berotot yang ikut main di sekuel Fast and Furious. Meski dikelilingi pagar kaca, pengunjung IIMS banyak yang menyempatkan diri berpose di depan mobil warna merah ini.

 

Supercar Lamborghini Aventador yang tampil di Batman, The Dark Knight Rises juga ada di IIMS. Mobil super ini dikendarai pemeran Bruce Wayne, Christian Bale. Ivans Motor yang terkenal sebagai importir umum kendaraan mewah memajang Aventador di boothnya.

 

Selain Lamborghini Aventador, Ivans Motor juga memamerkan Chevrolet Camaro. Mobil ini menjadi jagoan di film Transformers bisa dilihat di hall semi permanen JIExpo.

 

Ada juga Audi A8 yang dibawa kebut-kebutan oleh Frank Martin di Transporter 3 juga ada di booth Audi. Aksi Jason Statham sebagai pemeran Frank terlihat keren saat mengemudikan A8, membuat pengunjung berebut untuk memfoto A8.

 

Nah kali ini mobil BMW yang berperan membantu aksi Ethan Hunt di Mission Impossible: Ghost Protocol. Ada BMW X5 dan BMW 1-series yang ditampilkan BMW di boothnya yang terletak di Hall B.

 

Kembali ke film Fast and Furious, dimana ada Nissan GT-R yang dipamerkan Nissan Motor Indonesia di IIMS. Bila tertarik membawa pulang Nissan GT-R ini, Anda harus mengeluarkan yang Rp2,2 miliar, sesuai harga yang dipasang NMI buat GT-R.

 

Smart For-Two yang dikendarai Bruce Willis dan pintunya ditendang oleh Arnold Schwarzenegger di film The Expendables 2, juga mejeng di booth Smart di hall B, bersebelahan dengan BMW, Audi dan MINI.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini