Share

Chevrolet Trax Debut di Paris Motor Show 2012

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 28 September 2012 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 28 52 696475 85RpvqojRC.jpg F: Chevrolet Trax (GMI)

Jakarta – Memanfaatkan ajang Paris Motor Show 2012, All-New Chevrolet Trax melakukan debut perdananya di dunia. Dalam acara yang berlangsung kemarin hingga pekan depan, small SUV asal negeri Paman Sam ini mampu menarik perhatian publik bersama jajaran model lainnya.

Pada musim semi 2013 nanti, akan menjadi momen bagi Chevrolet yang mengeluarkan mobil pertamanya untuk segmen small SUV berdampingan dengan SUV tujuh penumpang Chevrolet Captiva.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pengunjung Paris Motor Show 2012 juga dapat menyaksikan mobil keluaran 2013 bernuansa segar dari Spark yang tampil menjadi lebih segar lewat perubahan minornya serta dua mobil konsep dari Chevrolet, Code 130R dan Tru 140S.

Berlokasi di Hall 5.2 dengan luas 2.014 meter persegi, stand Chevrolet juga dibuat menarik lewat area khusus penggemar sepakbola.

Di area Manchester United Fan Zone, pengunjung dapat berfoto di bangku cadangan ala stadion Old Trafford Manchester United dengan logo bowtie Chevrolet. Tetapi yang paling penting, tema Manchester United untuk Trax yang memberikan interpretasi yang kuat dari inisiatif terbaru Chevrolet sebagai sponsor olah raga sepak bola.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini