Share

Mitsubishi Pajero Sport Bensin Masuk Indonesia?

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 28 September 2012 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 28 52 696472 xCuxcu6DMA.jpg F: Mitsubishi Pajero Sport Diesel (Azwar F / Okezone)

JAKARTA - Mitsubishi Indonesia sukses menancapkan imej kendaraan penumpang lewat SUV Pajero Sport. Model ini pun selama ini menjadi tulang punggung penjualan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia di kelas kendaraan penumpang.

Selama ini, Mitsubishi hanya meniagakan Pajero Sport dengan mesin diesel. Namun ada keinginan dari KTB untuk menghadirkan versin bensin guna melenggapi SUV tangguh asal Jepang ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun untuk menghadirkan Pajero Sport versi bensin ini tidak semudah membalikkan telapak tangan. KTB mengaku masih melakukan survey pasar.

"Kami terus study mobil itu di Indonesia. Market pasti ada tapi permasalahan berapa besar. Ini yang terus kita pelajari," ungkap Direktur Pemasaran KTB Rizwan Alamsjah di Jakarta baru-baru ini.

"Mungkin bisa masuk akhir tahun ini atau awal tahun depan. Belum tahu kapan," tutupnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini