Share

Awal 2013, Suzuki Luncurkan Swift Sport di Indonesia

Aditya Maulana, Okezone · Kamis 27 September 2012 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 27 52 696009

JAKARTA- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memamerkan beberapa line-up kendaraan andalannya yang dapat memikat pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Selain meluncurkan All New Swift, Suzuki juga memamerkan Swift Sport dan Grand Vitara Facelift yang diimport langsung dari Jepang.  

Namun, meski resmi meluncurkan All New Swift, pengunjung IIMS yang berkunjung ke booth Suzuki nampaknya lebih tertari melihat tampilan dari Swift Sport ketimbang All New Swift. Selain tampangnya yang jauh lebih sporty, warna kuningnya juga mampu menarik perhatian pengunjung yang berjalan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Animonya tinggi sekali. Banyak yang mengira kalau ini All New Swift," cetus Public Relations Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Dimelza Sharin di booth Suzuki di IIMS, Kamis (27/92012).

 

Menurut Sharin, saat ini pihaknya sedang melakukan survei untuk Swift Sport dan jika menurut survei tersebut animo masyarakat Indonesia sangat tinggi, maka kemungkinan besar awal 2013 Swift Sport akan meluncur di Tanah Air.  "Sekarang kita fokus dulu sama All New Swift, kasih kita waktu beberapa bulan kedepan baru kita akan meluncurkan Swift Sport untuk konsumen Indonesia," ucapnya.

 

Sayangnya, wanita yang akrab disapa Sharin ini enggan membeberkan lebih detail terkait Swift Sport dan ketika ditanya mengenai harganya, Sharin masih menutup rapat-rapat.  "Harganya berapa ya? Pokonya tunggu saja ya, kejutan deh untuk anda semua di awal tahun," tutupnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini