Share

Suzuki: Grand Vitara Facelift Kejutan Manis di Akhir Tahun

Aditya Maulana, Okezone · Kamis 27 September 2012 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 27 52 695974 ggJJW8b5g5.jpg Suzuki Grand Vitara (foto: Aditya Maulana/Okezone)

JAKARTA- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memamerkan Grand Vitara Facelift di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Mobil tersebut dikabarkan akan segera diluncurkan di Indonesia dengan stasus CBU  dari Jepang.

Rumornya, Grand Vitara Facelift ini akan menjadi mobil pamungkas Suzuki di akhir tahun mendatang.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Selama IIMS ini, Grand Vitara Facelift banyak banget yang nanyain. Karena dari segi tampilan depannya berubah dengan yang sebelumnya," kata Dimelza Sharin Public Relations Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di booth Suzuki di IIMS, Kamis (27/9/2012).

 

Menurut wanita yang akrab disapa Sharin, Suzuki Grand Vitara Facelift ini kemungkinan besar akan diiluncurkan tahun ini dan akan menjadi pamungkas Suzuki di 2012 dalam meluncurkan mobil.

 

"Tunggu saja, yang pasti mobil ini akan menjadi pamungkas kami di 2012. Pokonya ada kejutan manis di akhir tahun nanti. Dengan adanya Grand Vitara Facelift ini semakin melengkapi varian Suzuki mulai dari komercial car maupun passanger car," tambah Sharin sambil tersenyum.

 

Lebih lanjut, karena Grand Vitara itu sudah tidak diproduksi lagi di Indonesia, maka nantinya akan diimport l;angsung dari Jepang. " Nanti akan diimport langsung dari Jepang, karena untuk menjaga kualitas dan kuantitasnya," tandasnya.

 

 

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini