Share

Velg dari Harga Rp2,8 Juta sampai Rp60 Juta

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 27 September 2012 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 27 52 695877 6UjHPW6De7.jpg Velg (foto: Azwar Ferdian/Okezone)

JAKARTA- Aksesoris velg tidak bisa dipisahkan dari pameran automotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Beberapa stan aksesoris menawarkan velg dari harga yang murah, sampai yang paling mahal.

Seperti stan Mega Arvia Utama yang menjual ragam merek-merek velg seperti, Egois, Lenso, AR, Venerdi, Work, Ghoss, Zen atau MHT. Tersedia dari palang kecil R14 sampai dengan ukuran besar untuk SUV.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Harga yang ditawarkan kisarannya antara mulai dari Rp2,8 juta untuk ukuran velg kecil, sampai dengan ada yang paling mahal Rp60 juta. Harga tersebut berlaku satu set atau empat buah velg," jelas Dony, Sales Marketing Mega Arvia Utama, Kamis (27/9/2012).

Meski tidak ditawarkan dengan harga promo khusus IIMS, peminat velg-velg kinclong ini cukup banyak. "Kebetulan tidak ada diskon harga di IIMS, tapi konsumen tidak masalah dan peminat velg ini tetap banyak, yang Rp60 juta saja sudah terjual," lanjut Doni.

Bagi Anda yang berminat mencari velg costom buat mobil kesayangan, bisa langsung mampir ke booth semi permanen khusus aksesoris mobil di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini