Share

Demam Gangnam Style Warnai Booth KIA

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 26 September 2012 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 26 52 695499 zn3fUL6Bdq.jpg Booth KIA di IIMS 2012 (foto: Azwar Ferdian/Okezone)

JAKARTA- Gangnam Style yang sedang menjadi tren di dunia musik, sampai juga ke ranah automotif. Tarian Gangnam Style tersebut ditampilkan di booth KIA.

KIA Motor Indonesia (KMI) sebagai produsen mobil asal Korea Selatan, tentu tidak ingin melewatkan demam Gangnam Style. Tarian dan musik unik tersebut tentu menarik minat pengunjung untuk sekedar melihat atau mendengarkan musik enerjik Gangnam Style ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tarian Gangnam Style ini sebenarnya pertama kali dipertunjukkan saat pengenalan KIA Sorento dan KIA Rio sedan. Pada saat itu seorang pria yang mirip Psy Gangnam Style, dengan didampingi wanita seksi. Aksi Gangnam Style ini membuat penasaran pengunjung untuk melihat aksi pria mirip Psy tersebut.

"Kami sengaja ingin memberikan sesuatu yang berbeda. Termasuk melalui hiburan Gangnam Style yang memang berasal dari Korea Selatan," kata Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KIA Mobil Indonesia di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Pada IIMS 2012 ini, KIA menghadirkan dua jagoan terbarunya,  All New Sorento dan All New Rio Sedan. KMI memasang target penjualan mencapai angka 350 unit, dengan mengandalkan All New Picanto dan All New Rio.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini