Share

Dodge Charger Redline Mobil Berotot dari Hollywood

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 26 September 2012 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 26 52 695432 3TfxHezaFc.jpg Dodge Charger Redline (foto: Azwar Ferdian/Okezone)

JAKARTA- Bagi pecinta film-film action Hollywood, pasti sudah tidak asing dengan muscle car (mobil berotot) yang satu ini Dodge Charger Redline. Mobil sangar ini dipajang dan bisa dilihat dari dekat di Hall B, booth B3, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

PT Garansindo Inter Global sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) untuk Chrysler, Dodge dan Jeep, sengaja menampilkan Dodge Charger Redline ini untuk memikat pengunjung yang datang ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dodge Charger Redline dipajang dengan posisi bonnet (kap mesin) terbuka. Uniknya, bonnet Charger Redline ini tidak seperti mobil pada umumnya. Sedan sport dengan kelir merah ini menggunakan kap mesin dengan tuas empat kaki yang bisa terbuka semuanya. Cukup unik konsep yang diusung Dodge Charger Redline ini.

Mobil khas Amerika dengan label Hemi ini menggendong mesin massif berkapasitas 5.700cc. Dihadirkan lengkap dengan aksesoris Mopar termasuk headers, sistem exhaust, dan intake pendingin udara.

Hanya saja Dodge Charger Redline tidak dijual di Indonesia dan hanya didatangkan khusus untuk dipamerkan di IIMS. Dodge Charger Redline ini masih mengadopsi konfigurasi kemudi sebelah kiri.

Selain Dodge Charger Redline, ada juga varian lain yang dipamerkan seperti Wrangler Rubicon, Wrangler Sahara, Jeep Patriot, Jeep COmpass serta Dodge Journey.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini