Share

Yamaha Mio Custom Terjual Rp55 Juta di IIMS 2012

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 25 September 2012 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 25 53 694982 JhsLgDqKF3.jpg F: Yamaha Mio Sporty (Aditya M/Okezone)

JAKARTA - Selain disesaki oleh pabrikan mobil, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 juga dimeriahkan oleh berbagai aksesoris dan beberapa rumah modifikasi.  

Salah satunya bengkel modifikasi F16 (Willy). Yang menarik dari booth F-16 ini, ada satu unit sepeda motor yang dimodifikasi ekstrim.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Motor yang dimodifikasi itu diberi nama Elang Biru. Memiliki basis dari motor Yamaha Mio Sporty. Tampilannya diubah total oleh F-16 menjadi motor yang memiliki tiga roda dengan ukuran besar. Jika dilihat sekilas, pasti tidak menyangka kalau motor ini diambil dari Mio Sporty.

 

"Ini basisnya dari Mio Sporty. Dimodif total oleh bengkel F16 sehingga tampilannya berubah dan lebih mengincar ke segmen lifestyle, fashion, boutique. Motor ini sudah laku terjual Rp55 juta dan yang membeli orang Samarinda," kata salah seorang penjaga booth F16 yang enggan disebut namanya, di IIMS 2012, Selasa (25/9/2012).

 

Selain bodinya yang berubah total, mesinya juga dimodifikasi dengan menggunakan dua mesin yang digabungkan menjadi satu. Meski dua mesin, tapi yang berfungsi hanya satu mesin.

 

"Ini mesinnya ada dua, tapi yang fungsi hanya satu, yang satunya lagi untuk modifikasi saja," tandasnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini