Share

New Mazda MX-5, Roadster yang Tetap Menarik

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 25 September 2012 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 25 52 694939 2uXFzyCDIP.jpg F: New Mazda MX-5 (Azwar F/Okezone)

JAKARTA - Mampir ke booth Mazda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, rasanya tidak lengkap jika tidak melihat varian roadster dua pintu New MX-5.
 

Tampil tetap dengan wajah klasiknya yang penuh dengan lengkungan, MX-5 atau akrab disapa Miata ini, tetap menawan mata pengunjung. MX-5 memang memiliki desain eye-catching yang menonjolkan sebuah karya mobil sport convertible dengan kapasitas dua penumpang ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

New Mazda MX-5 yang dipajang di booth Mazda, di Hall A1, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, berkelir putih. Garis racing hitam menyisir di bagian samping bawah, mulai dari bumper depan sampai ke ujung pintu. Striping hitam juga ada di sisi bonnet (kap mesin), untuk menambah kesan racing.

 

Penggunaan velg alloy warna hitam ring 17 inci, dengan ukuran ban 205/45 inci, makin mempertegas ketampanan Miata ini. Perpaduan warna hitam dan putih cukup nyaman dipandang mata.

 

Mesin tetap menggunakan tipe MZR 2.0 liter, empat silinder segaris, 16 klep DOHC dengan S-VT (Sequential Valve Timing) dan ETC (Electronic Throttle Control). Mesin mampu menghasilkan daya 160 PS pada putaran mesin 6.700 RPM dan torsi tertinggi 188 Nm pada 5.000 RPM.

 

Power mesin ini dipadukan dengan transmisi enam percepatan direct activematic dengan active adaptive Shift. Konfigurasi sistem penggerak roda belakang.

 

Harga yang ditawarkan mencapai angka Rp591,2 juta, harga tersebut sudah berstatus on the road DKI Jakarta. Namun, harga tersebut bukan termasuk aksesoris (body sticker dan velg alloy).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini