Share

TMO Synthetic Diesel CI-4 buat Mobil Diesel Toyota

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 25 September 2012 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 25 52 694853 EY2yavjUL0.jpg Toyota Motor Oil (foto: Azwar Ferdian/Okezone)

JAKARTA- Toyota Motor Oil (TMO) menghadirkan pelumas terbaru Synthetic Diesel 15W-40 CI-4 untuk varian diesel Toyota, seperti Grand Fortuner VNT, Hilux, Innova diesel atau pula Toyota Land Cruiser.

TMO Diesel Synthetic CI-4 merupakan pengembangan spesifikasi dari TMO Synthetic Diesel 15W-40 CF-4 yang hadir lebih dulu. Toyota menyatakan, pelumas ini merupakan oli premium buat mesin diesel yang diformulasikan khusus oleh Toyota Motor Corporation.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Peluncuran TMO Diesel Synthetic CI-4 ini menegaskan komitmen Toyota untuk memberikan pelumas terbaik kepada pelanggan," jelas Marketing Direktur PT Toyota Astra motor (TAM) Joko Trisanyoto, di booth Toyota, Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Joko melanjutkan, pengembangan TMO Synthetic Diesel 15W-40 CI-4 ini merupakan hasil kerja bareng antara Toyota dengan Pertamina. "Bahan dasar pelumas didapat dari Pertamina. Karena oli terbaik memang milik Pertamina. Namun kandungan lainnya dari Toyota," lanjut Joko.

Pelumas TMO Synthetic Diesel 15W-40 CI-4 ini dilepas dengan harga Rp60 ribu per liternya. Pemilihan pelumas TMO ini dapat disesuaikan dengan spesifikasi mesin. Sedangkan penggantian pelumas TMO ini bisa disesuaikan dengan jadwal service rutin yakni enam bulam atau setiap 10 ribu kilometer.

"Toyota sendiri tidak memaksakan pada konsumen untuk menggunakan pelumas ini. Kami hanya merekomendasikan untuk menggunakan pelumas Toyota Motor Oil. Garansi mobil tidak akan hilang, bila tidak pakai oli ini," tutup Joko.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini