Share

Truk Juga Adu Kekar di IIMS 2012

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 25 September 2012 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 25 52 694596 3tRXpWcC69.jpg F: Truk di IIMS 2012

JAKARTA - Tidak hanya segmen kendaraan penumpang yang saling pamer diri di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, segmen kendaraan komersil juga tidak mau ketinggalan.

Seperti parade truk-truk, dari yang model kecil sampai model truk angkut besar, ikut adu kebolehan untuk memikat konsumen yang datang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Segmen kendaraan komersil di IIMS 2012 mudah untuk ditemui. Jika kendaraan penumpang berlokasi di dalam ruangan dengan menempati Hall JIExpo, buat kendaraan komersil ini berada di luar ruangan. Pemandangan penuh truk akan langsung tersaji di outdoor JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini.

Penghuni booth komersil outdoor ini memang tidak sebanyak kendaraan penumpang. Maklum produsen yang bermain di segmen komersil, termasuk truk ini memang sedikit.

Berdasarkan pantauan Okezone, booth komersil yang banyak dikunjungi seperti UD Trucks, Isuzu, MAN Truck, HINO. Selain truk, ada juga produsen kendaraan komersil asal China, Foton.

Produsen-produsen kendaraan komersil ini saling menawarkan varian-varian andalan. Segmentasi konsumennya memang terbatas, dimana kendaraan komersil ini hanya dicari oleh pelaku-pelaku usaha yang membutuhkan truk untuk menunjang bisnisnya.

Lalu apa saja yang ditawarkan segmen truk di IIMS 2012? Simak laporan selanjutnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini