Share

Toyota Prius C Dibanderol Rp400 Jutaan

Aditya Maulana, Okezone · Senin 24 September 2012 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 24 52 694248 CiQNVT3nTG.jpg Toyota Prius C (foto: Aditya Maulana/Okezone)

JAKARTA- PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan Prius C. Kehadiran Prius C itu sebagai pelengkap Prius dan Camry Hybrid yang lebih dulu diluncurkan. Compact car hybrid itu dijual Rp400 jutaan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Pemesananya masih bersifat spot order dan harganya berkisar Rp400 jutaan. Prius C ini sudah bisa di pesan, terutama di IIMS ini," papar Dadi Hendriadi General Manager Technical Service Division PT Toyota Astra Motor, di booth Toyota di IIMS, Senin (24/9/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Compact car hybrid ini dibekali mesin 1.5-liter yanf di desain yang eco-fun sehingga mampu memberikan kenikmatan dan keramahan berkendara. Untuk eksterior, Prius C ini dilengkapi dengan trapezoidal design grill, 4 halogen projector, fog lamp, hybrid mark, wireless door lock smart entry dan 15 inci disc wheel.

Dengan menargetkan untuk anak muda yang mengutamakan gaya berkendara yang ramah lingkungan, makan Prius C ini di diesain semakin stylish dengan tambahan electric outer rear view mirrio, turn signal lamp, short pole antenna, small rear spoiler with hight mount stop lamp, model logo Prius C, Hybrid Synergy Drive (HSD) mark, rear combo lamp tail, serta rear view with luggage door open.

Lebih lanjut, interiornya juga semakin canggih dengan full color TFT multi information display, USB dan Aux connector, ECO mode button EV mode button, synthetic leather sear material, day night inside rear view miror, CD player, bluetooth, enam speaker dan AC control panel.

"Dengan menggunakan mobil ini, konsumen dapat ikut serta menyebarkan semangat Goodness for Tomorrow dengan memberikan kontibusi positif terhadap lingkungan," tutupnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini