Share

12 Anak Berprestasi Dapat Beasiswa dari Isuzu

Aditya Maulana, Okezone · Senin 24 September 2012 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 23 52 693938 nhkQCMEZzo.jpg F : Penyerahan Beasiswa oleh Isuzu (Aditya M/Okezone)

JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia menyadari benar keberadaan Isuzu bukan hanya untuk tujuan bisnis semata, namun juga merupakan bagian dari masyarakat. Dengan begitu, Isuzu menghadirkan program CSR yang terdiri dari empat bidang, yakni Pendidikan, usaha kecil menengah, lingkungan dan kesehatan. Kali ini dunia pendidikan yang menjadi sorotannya.

 

Program CSR Isuzu dibidang pendidikan yakni Pintar Bersama Isuzu. Program ini memberikan dana pendidikan masing-masing Rp1 juta untuk 50 orang anak supir pengguna Isuzu di seluruh Indonesia. Dana itu diperuntukan untuk siswa yang berada di kelas 3 SD sampai dengan 3 SMP dengan usia 8 hingga 15 tahun yang memiliki nilai rata-rata rapot dalam tiga semester kebelakang 7,5.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Program ini baru pertama kali kita lakukan. Dari tahap pertama ada 500 orang yang mendaftar, Tapi setelah melewati proses seleksi terpilihlah 50 orang yang beruntung untuk mendapatkan beasiswa masing-masing Rp1 juta," kata Tac Shindo Director Sales Marketing & Services PT Isuzu Astra Motor Indonesia di booth Isuzu di IIMS 2012.

 

Lebih lanjut, 50 orang yang beruntung itu berasal dari seluruh kota di Indonesia. Tapi untuk wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat ada 12 orang dan dibagikan langsung di ajang IIMS 2012. 12 siswa itu merupakan anak dari supir truk Isuzu yang berada di Jakarta dan Jawa Barat.

 

"Program ini merupakan salah satu dari kegiatan Isuzu untuk bidang pendidikan. Kami berharap bahwa kegiatan ini tidak berhenti sampai disini akan tetapi terus berkelanjutan," tambah Budi Santoso Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini