Share

BMW M5 & M6 Bermasalah

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 23 September 2012 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 23 52 693773 AnmW8quuJI.jpg F : BMW M5 & M6 (Autoevolution)

DETROIT – Apa yang terjadi dengan mobil mewah BMW M5 dan M6 yang beredar di Amerika? Kabarnya, pabrikan mobil mewah asal Jerman ini meminta kepada pemilik M5 dan M6 untuk berhenti mengendarainya sebab keduanya mengalami kerusakan yang cukup fatal.

 

Kabarnya, sedan sport asal Jerman ini mengalami masalah pada oil pump. Jika tidak segera ditindaklanjuti maka kerusakan tersebut akan menjalar ke mesin dan membahayakan pengendara. Demikian dilansir Autoevolution, Minggu (23/9/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Saat ini pihak BMW sedang melakukan pemanggilan para pemilik BMW M5 dan M6 baik tipe Coupe dan Convertible lansiran Juli dan September 2012.

 

Kerusakan itu terjadi setelah, BMW melakukan pengecekan kualitas dan ternyata untuk M5 dan M6 ini mengalami masalah. Masalah ini cukup berat, karena kendaraan yang mengalami kerusakan pada pompa akan mengakibatkan penurunan tekanan oli dan menjalar ke mesin.

 

Namun, untuk M5 dan M6 yang belum dikirimkan kepada konsumen akan kembali diperbaiki. Nantinya, jika sudah diperbaiki semuanya akan kembali berjalan lancar.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini