Share

Lindsay Lohan Tabrak Pejalan Kaki Pakai Porsche Cayenne

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 23 September 2012 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 23 52 693772 DAlqcUWwyT.jpg F : Lindsay Lohan (ist)

LOS ANGELES – Sepertinya, aktris asal Amerika Serikat (AS), Lindsay Lohan (LiLo) tak ada kapoknya berurusan dengan pihak berwajib.

 

Setelah berurusan dengan pihak kepolisian dan pengadilan karena dituding enggan membayar mobil sewaannya, kini LiLo harus berurusan lagi karena menabrak seorang pejalan kaki.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kejadian itu terungkap ketika seorang pria melaporkannya kepada pihak berwajib kalau aktris kelahiran 2 Juli 1986 ini menabrak dirinya menggunakan kendaraan Porsche Cayenne. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (23/9/2012).

 

Dari pengakuan pria tersebut, LiLo menabraknya di depan Dream Hotel pada pukul 2.30 waktu setempat. LiLo menabrak seorang pejalan kaki di sebuah lorong jalan dengan menggunakan Porsche Cayenne berwarna hitam.

 

Untungnya, LiLo menabraknya dengan kecepatan rendah dan tidak membuat pejalan kaki itu luka parah. Saat ini, LiLo terpaksa harus ditahan oleh pihak berwajib di New York dan pihak kepolisian sedang mengumpulkan data data lainnya.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini