Share

Yamaha Mio & V-Ixion Raih Indonesia Best Brand Award

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 22 September 2012 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 22 53 693720 aH282g5oh5.jpg F: Yamaha V-ixion (dok YIMM)

JAKARTA - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mendapatkan dua gelar melalui varian Mio dan V-Ixion Indonesia Best Brand Award (IBBA). Yamaha Mio dan V-ixion ini terpilih sebagai motor sport dan matik terbaik.
 

Ini adalah lima kalinya secara beruntun Mio meraih gelar matik terbaik, sejak 2008 sampai 2012. Tren matik yang diciptakan Yamaha lewat Mio di Indonesia dan pengembangannya hingga dikeluarkannya matik injeksi perdana Yamaha yaitu Mio J.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penjualan apik juga diraih Mio J CW FI Teen. Terhitung sejak dikeluarkan pertama di Maret 2012 hingga Agustus lalu, Mio J CW FI Teen terjual 233.435 unit.

 

Sedangkan V-Ixion terus menjadi motor sport nomor satu di Indonesia. Penjualannya selama delapan bulan pertama tahun ini, V-ixion mampu mencapai penjualan sebanyak 207.214 unit.

 

”Kami sangat bangga mendapatkan penghargaan ini dan berterimakasih kepada kepercayaan konsumen terhadap kualitas produk kami. Dengan teknologi FI Yamaha yang It’s Magic bukan hanya irit tapi semakin cepat terdapat pada Mio J,” papar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia dalam siaran persnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini