Share

Pelapis Jok AP Force Ramaikan IIMS 2012

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 22 September 2012 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 21 52 693495 q0OTYLn7FY.jpg F: AP Force Mustang (ist)

JAKARTA - Terus berkembangnya sektor automotif di Tanah Air, membuat kompetisi perangkat pendukungnya semakin sengit. Salah satunya adalah pelapis jok mobil berbahan kulit sintetis.

Seperti diketahui, saat ini banyak produk pelapis jok mobil yang ditawarkan di pasar automotif nasional. Meski demikian tidak semua merek yang ditawarkan memiliki kualitas yang baik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

AP Force sebagai salah satu merek pelapis jok sintetis di Tanah Air mencoba untuk meramaikan persaingan bisnis pembungkus jok mobil dengan memperkenalkan produk andalannya yang disebut Mustang di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

"Keunggulan AP Force Mustang ini bahannya menyerupai kulit asli dan kelebihan lainnya tidak tembus air," ungkap Henry, CEO PT Agung Poly Nugraha saat dijumpai Okezone di arena IIMS 2012, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Telah berkecimpung di dunia pembuatan kulit sintetis sejak 1996 silam, membuat AP Force merasa yakin bahwa semua produk yang ditawarkan memiliki kualitas terbaik. Oleh karenanya, AP Force terus menambah varian-varian kulit sintetis dengan berbagai warna dan motif.

AP Force ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan jaminan kualitas yang handal. "Harga untuk AP Force Mustang bervariasi. Dipasaran, untuk mobil jenis sedan ditawarkan Rp2,1 juta untuk jok dan door trim, kalau MPV Rp2,5 juta dan Large MPV Rp3 jt," kata Henry.

Sekadar informasi, IIMS tahun ini menjadi debut perdana PT Agung Poly Nugraha setelah 16 tahun berkiprah di dunia kulit jok sintetis. Guna menjaring pelanggan lebih banyak maka AP Force memberikan program khusus selama gelaran IIMS 2012.

"Kami berikan potongan harga sebesar Rp400 ribu untuk pemasangan. Kami bekerjasama dengan 13 seatmaker di kawasan Jabodetabek. Sebenarnya produk kami sudah banyak dipasarkan dimana-mana, tapi 13 pembuat jok ini kami tunjuk untuk menjamin kualitasnya." kata Henry yang memasarkan produknya dari pulau Jawa hingga Medan dan Makassar.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini