Share

Model Impor Riuhkan Booth Chrysler Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 22 September 2012 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 21 52 693494 OtHlnw0Lhn.jpg F: Model-model cantik Brasil (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Hari kedua ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 langsung diserbu pengunjung. Ribuan pecinta automotif dari berbagai daerah memadati arena JIExpo Kemayoran Jakarta, Jumat (21/9/2012).

Sebuah kehebohan terjadi di Hall B tepatnya di booth Chrysler Indonesia. Kerumunan orang menghalangi akses jalan antar booth. Tak ayal keriuhan pun terjadi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Keriuhan ini terjadi lantaran Chrysler Indonesia menghadirkan empat model cantik asal Brasil. Gadis-gadis cantik nan seksi ini berpose untuk diabadikan gambarnya oleh juru foto maupun pengunjung lainnya.

Dengan sedikit instruksi, model-model bertubuh jangkung tersebut langsung mengeluarkan gaya terbaiknya. Kulit putih dengan wajah yang merona berhasil menarik perhatian setiap mata yang memandang.

Gerak tubuh gemulainya terus menggoda juru foto untuk mendapatkan angle terbaik. Sang model pun terus bergerak menyambangi satu persatu produk yang dipamerkan oleh Chrysler Indonesia seperti Chrysler, Dodge dan Jeep.

Sekedar informasi model-model terbaru yang ditampilkan di IIMS 2012 antara lain Chrysler 300C 3.600cc, 300C SRT 6.400cc, Jeep Grand Cherooke SRT dan juga Jeep Mountain Edition, serta semua model yang telah diluncurkan sejak awal tahun ini.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini