Share

Chrysler 300C Hadir di IIMS 2012

Aditya Maulana, Okezone · Jum'at 21 September 2012 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 21 52 693178 X8Xow6zNVn.jpg Chrysler 300C mejeng di IIMS (foto: Aditya Maulana/Okezone)

JAKARTA- PT Garasindo Inter Global (GIG) memperkenalkan salah satu sedan mewahnya yakni New Chrysler 300C di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia Rieva Muchsin, mobil premium ini merupakan Top Notch dari line-up Chrysler, yang memiliki tampilan beda dengan detail terbaik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Mobil ini memiliki banyak inovasi terhadap teknologi, material dan fitur,” beber Rieva disela acara perkenanlan New Chrysler 300C di ajang IIMS.

New Chrysler 300C yang dijual dengan harga Rp1,4 miliar ini dibekali mesin V6 3.6 liter yang dapat menyemburkan tenaga hingga 292 Hp pada 6.350 rpm dengan torsi 360 lb-ft pada 4.800. Dengan mesin sebesar itu, disalurkan ke transmisi 8-speed otomatis dengan tuas transmisi short shifter agar lebih cepat dan akurat.

Untuk eksterior, sedan premium ini terlihat dinamis dan lebih aerodinamis karena kaca depan yang melandai hingga spoiler belakang. Untuk bagian depan 300C disematkan ciri khas Chrysler dengan grill lebar dan headlamp yang bulat. Sedangkan pada haluan berdesain stream line agresif dan sporty.

Lebih lanjut sebuah dual-panel sunroof yang mencakup lebih dari 70 persen luas atap terdapat pada Chrysler 300C. Tidak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi power tilt, electric sliding dan fitur express-open.

Untuk interior, 300C dibalut kulit yang berkualitas, tebal dan memiliki jahitan yang rapi. Panel kayu setir bermotif hidrografi memberikan kesan klasik.

Kabin 300C juga terluas dikelasnya sekitar 1.500 liter (jika semua kursi dilipat). “Ini paling luas 1.500, sedangkan yangkompetitor biasanya hanya 1.200 liter,” kata Rieva.

Chrysler 300C sendiri, yang tentunya telah dilengkapi berbagai fitur yang canggih seperti Audio, GPS Navigasi, Voice Command, Electronic Stabilty Control, Four-Wheel ABS, Sistem keamanan, 7-points multistage Airbag, Improved Crush Zone, Hills Starts Assist, Active Head Restaint, Adaptve Cruise Control and Forward Collison Warning, Adaptive Forward Lighting, Park View-Rear Back Up Camera, Blind Spot Monitoring, hingga Rear Cross-Path Detection.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini