Share

Boediono Sempatkan Mampir ke Tata Motors

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 21 September 2012 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 21 52 693176 touxpzuPVZ.jpg Boediono mampir ke booth Tata Motor (foto: Azwar Ferdian/Okezone)

JAKARTA- Selain menyambangi booth pabrikan Jepang seperti Toyota, Honda, Mitsubishi, Nissan dan Daihatsu, Wakil Presiden Republik Indonesia, Boediono, juga mampir ke booth Tata Motors.

Boediono mengawali kunjungannya ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, dengan menyambangi booth Toyota. Boediono didamping Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Dharmawan dan Presiden Direktur Astra Daihatsu Sudirman MR, serta Menteri Perindustrian MS Hidayat, Jumat (21/9/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Boediono langsung tertarik dengan robot Humanoid yang dipamerkan Toyota. Robot tersebut sedang bermain biola, dan Boediono ingin menyentuhnya, tapi dilarang oleh staf Toyota asal Jepang. Pasalnya, bila disentuh robot tersebut akan berhenti bermain biola. Wapres langsung beralih ke mobil murah rancangan Toyota, Agya.

Usai dari Toyota, Boediono juga menyempatkan diri ke booth Honda untuk melihat mobil sport hybrid CR-Z yang secara khusus diluncurkan pertama kali secara global di Indonesia.

Pindah ke Hall C dan B, giliran Tata Motors yang mendapat kehormatan disambangi oleh Boediono. Tata Motors memamerkan mobil murah sejagat Tata Nano, tampak Boediono cukup antusias dengan memperhatikan interior mobil berwarna oranye tersebut.

Terakhir Wapres mampir ke booth pabrikan asal Prancis, Peugeot, dengan melihat mobil citycar andalan Peugeot, 208. Peugeot sendiri rencanananya baru akan mulai menjual 208 pada awal 2013 mendatang.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini