Share

Wapres Kunjungi Mobil Hybrid & Mobil Murah

Aditya Maulana, Okezone · Jum'at 21 September 2012 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 21 52 693114 E4hJ3QePs7.jpg Boediono saat tinjau mobil Hybrid di IIMS (foto: Aditya Maulana/Okezone)

JAKARTA- Setelah resmi membuka IIMS 2012, Wakil Presiden Boediono mengunjungi beberapa booth, di antaranya Toyota, Honda, Nissan, Mitsubishi, dan Daihatsu.

Di booth Toyota, Wapres diperlihatkan beberapa produk andalannya yakni kendaraan ramah lingkungan seperti Prius Hybrid dan mobil murah ramah lingkungan Astra Toyota Agya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dari Toyota, Boediono beranjak ke booth Honda dan disuguhkan dengan produk andalan Honda di segmen kendaraan hybrid yakni Honda CR-Z yang merupakan kendaraan sport hybrid pertama di Indonesia.

Setelah dari Honda, booth Nissan yang dikunjungi Wapres. Disitu Nissan memperlihatkan produk-produk andalannya. Lanjut ke booth Mitsubishi, wapres disuguhkan dengan mobil dikelas city car yang akan menjadi jagoan Mitsubishi yakni Mirage yang baru saja diluncurkan untuk pasar Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp139 juta hingga Rp165 jutaan.

Terakhir, Boediono mengunjungi booth Daihatsu yang disuguhkan dengan produk terbarunya yang merupakan hasil kolaborasi antara Astra International, Toyota dan Daihatsu, yakni Astra Daihatsu Agya. Mobil murah itu belum resmi diluncurkan, mengingat regulasi terkait low cost and green car belum resmi diterbitkan oleh pemerintah.

Sementara itu, Boediono berharap dengan adanya pameran ini dan produk-produk yang ramah lingkungan dapat membantu tercapainya program pemerintah yang sedang menerapkan semua kendaraan menuju ramah lingkungan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini