Share

Toyota Hi Ace Tawarkan Mobil Travel Mewah

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 21 September 2012 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 21 52 693105 RYK1DWr8OQ.jpg Toyota Hi Ace (foto: Azwar Ferdian/Okezone)

JAKARTA– PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Toyota Hi Ace di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Hi-Ace hadir menawarkan sarana transportasi penumpang yang berbalut kemewahan.

Toyota melihat adanya peluang pasar di segmen kendaraan travel yang kebutuhannya sedang meningkat di Indonesia. Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Joko Trisanyoto menyebutkan, Hi Ace adalah inovasi Toyota pada sektor mobil travel menengah ke atas, atau untuk kebutuhan travel, tourism, dan commuter bisnis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Untuk memperbanyak pilihan bagi konsumen di  Indonesia, Toyota menawarkan Toyota Hi Ace dalam dua varian, yakni Toyota Hi Ace Standard dan Toyota Hi Ace Commuter,” ujar Joko, dalam press conference peluncuran Toyota Hi Ace yang bersamaan dengan pembukaan Commercial Booth Toyota di IIMS 2012.

Toyota Hi Ace ini sudah dilengkapi fiturcanggih, serta penyempurnaan eksterior dan interior. Toyota Hi Ace yang diperkenalkan dalam dua varian, yakni Toyota Hi Ace Standard dan Toyota Hi Ace Commuter.

Mengandalkan mesin diesel 2KD-FTV Direct 4-stroke Turbo common rail diesel, dengan kapasitas mesin 2,5 liter. Toyota mengklaim, Hi Ace mampu melahap semua kondisi jalan, ternasuk tanjakan, tapi tetap menjaga kenyamanan penumpang. 

Toyota Hi Ace hadir dengan 16 seat dilengkapi dengan fitur-fitur fungsional dan sliding door. Dilengkapi juga dengan airbag dan sistem pengereman anti-lock brake system (ABS) untuk varian Hi Ace Commuter.

Hi Ace menghadirkan pilihan warna yang terdiri dari White, Silver Mica Metallic, dan Dark Blue Mica Metallic. Hi Ace Standard dilepas dengan harga Rp355 juta dan Hi Ace Commuter dilepas Rp396 juta. Harga tersebut sudah berstatus on the road, DKI Jakarta.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini