Share

BMW Pamerkan Seri 7 Generasi Terbaru

Aditya Maulana, Okezone · Jum'at 21 September 2012 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 21 52 693085 pe6P37FKRw.jpg BMW 740Li di IIMS 2012 (foto: Aditya Maulana/Okezone)

JAKARTA– BMW Indonesia turut serta dalam mendukung program pemerintah terkait penghematan energi dan penurunan emisi.

Partisipasinya kali ini diterapkan di ajang automotif bergengsi di Tanah Air, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 dengan memperkenalkan generasi terbaru dari BMW Seri 7.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

BMW 740Li ini hadir dengan mesin bensin enam silinder dan seperangkat teknologi EfficientDynamic dan ConnectedDrive. Model baru seketika memikat perhatian pengunjung IIMS 2012.

Mobil yang mengusung mesin bensin enam silinder berkapasitas 3.0-liter dengan teknologi BMW TwinPower Turbo ini unggul dalam hal tenaga dan tarikan spontan yang tidak ada tandingannya. Dengan mesin tersebut mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 320 hp dan torsi maksimum 450 Nm.

Performa mesin yang halus ini menyamai performa BMW 740Li yang sebelumnya. Konsumsi bahan bakarnya hanya 12,7 km/liter serta emisi CO2 yang sangat rendah yakni 184 gr/km.

Lebih lanjut, BMW Seri 7 ini tampil sebagai sedan mewah kelas atas yang paling inovatif, selain itu model ini juga sangat elegan dan sporty berferfoma tinggi dan nyaman.

Untuk menambah pengalaman berkendara yang luar biasa, model ini juga dilengkapi dengan LED Adaptive headlight terbaru, interior dengan peredam suara yang optimal, sistem iDrive generasi terbaru, kenyaman berkendara serta berbagai fitur termasuk Navgation System Profesional serta serangkaian fungsi keselamatan tingkat tinggi.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini