Share

Nissan GT-R, Sang Ikon Menyapa Indonesia

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 20 September 2012 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 20 52 692887 O7xYPonwSv.jpg F : Nissan GT-R (Azwar F/Okezone)

JAKARTA - Indonesia kedatangan mobil sport legendaris Nissan GT-R. Ikon sport dari Nissan ini merupakan representasi dari teknologi dan kesenangan berkendara.

GT-R hadir dengan konsep multi performance supercar, dengan sejarah pengembangan yang panjang. GT-R akan melengkapi line-up Nissan di Indonesia, terlebih pasar mobil sport mewah di Tanah Air kian moncer.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nissan GT-R model 2013 dengan dukungan mesin 3,8 liter, secara resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga yang ditawarkan Rp2,2 milyar. Harga tersebut sudah berstatus On the road DKI Jakarta.

GT-R juga menjadi contoh lain dari komitmen Nissan dalam menyediakan berbagai pilihan menarik dan unik untuk pasar Indonesia. Tidak hanya terlihat mewah, model ini telah meningkatkan output maksimum mesin dan efisiensi bahan bakar (sehingga mengurangi emisi CO2).

Mobil sport ini dilengkapi dengan suspensi asimetris, multi-perfomance speed, dan kinerja mengemudi yang responsif. GT-R diklaim memiliki kestabilan tinggi, untuk menambah kualitas berkendara.

Di IIMS 2012 ini Nissan akan kolaborasi dengan Sony, dengan menghadirkan game GT-R simulator. Game ini dapat dimainkan oleh seluruh pengunjung booth Nissan. Simulator balap GT-R mmenawarkan sensasi yang sama seperti layaknya pembalap di belakang kemudi.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini