Share

Mercy Luncurkan Tiga Model Baru Sekaligus di IIMS 2012

Aditya Maulana, Okezone · Kamis 20 September 2012 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 20 52 692838 5CGXj8Bq8g.jpg Mercedes SL 350 AMG (foto: Aditya Maulana/Okezone)

JAKARTA-  PT Mercedes-Benz Indonesia memukau ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 dengan SL Roadster baru, generasi baru G-Class yang eksklusif dan CLS Shooting Break yang inovatif. Tiga model baru tersebut disajikan untuk membuktikan kekuatan inovasi Mercedes-Benz.

“Kami merasa terhormat untuk menyambut kedatangan pelanggan dan teman kami di ‘rumah’ Mercedes-Benz di sini, tempat di mana kami dapat menawarkan keramahan premium, kemewahan tanpa kompromi, dan inovasi di setiap jengkal area kami. Tema “Irresistible Luxury. Experience the Fascination menegaskan posisi kami sebagai brand terkemuka di Indonesia.” kata  CEO Mercedes-Benz Indonesia, Dr. Claus Weidner, didampingi Sales & Marketing Director, Stephan Moebius di Booth Mercy di IIMS, Kamis (19/9/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Stephan melanjutkan, “Mari kita sekarang fokus pada G-Class yang legendaris, yang dikenal di Indonesia dengan G 63 AMG. Ikon off-road ini begitu gagah, otentik dan solid sejak 33 tahun lalu. Dilengkapi dengan 4 x 4 drive train yang permanen, sistem traksi elektronik 4-ETS, termasuk tiga kunci 100 persen diferensial ditambah 50 persen rasio off-road.

Produk ini mudah mencapai tingkat kinerja mobil sport (544HP, torsi 760 Nm, akselerasi 0-100 km/h selama 5,4 detik) dan selalu terkendali dengan AMG High Performance Breaks.

Tak kalah hebatnya, CLS Shooting Break merupakan langkah berikutnya pada segmen baru yang dikembangkan Mercedes-Benz. Dengan desain konsep yang modern dan fastback coupe yang unik, produk ini menggabungkan sportiness dengan nilai-nilai dari dalam yang mewah.

Mobil dengan lima tempat duduk ini memiliki kemampuan tinggi dengan ruang bagasi besar berkapasitas 590 hingga 1150 liter. Kenyamanan dan kelincahannya terjamin dengan teknologi “AIRMATIC”, “Direct Control” dan “Direct Steer”.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini