Share

All New Hyundai Santa Fe Dibanderol Rp449 Juta

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 20 September 2012 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 20 52 692810 DmzIHzzJqY.jpg F: Hyundai New Santa Fe

JAKARTA- PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) secara resmi meluncurkan All New Hyundai Santa Fe di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. SUV asal Korea Selatan ini tampak sangat berbeda dengan generasi sebelumnya.

"Desainnya jauh banget sama generasi sebelumnya, lebih modern," kata Jongkie Sugiarto, Presiden Direktur HMI di Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (20/9/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Santa Fe anyar begitu terlihat exotic dengan perpaduan lampu depan dengan bentuk segi yang unik dari HID sebagai salah satu ciri khas terapan high-tech. Semantara lampu belakang menggunakan LED telah disesuaikan dengan alur body line.

Ruang kabin semakin terasa nyaman dengan fitur-fitur khas Hyundai seperti jok kulit, MP3 audio dengan high quality 6 speaker, Map Pockets, Glass Holder, dan Double Console.

All New Hyundai Santa Fe dipersenjatai mesin berkapasitas 2.2L Common Rail Diesel yang sanggup menghembuskan tenaga hingga 197 PS pada 3.800 rpm dengan torsi maksimum 445 Nm pada 1.800-2.500 rpm. Hyundai mengklain tenaga dari putaran bawah hingga atas terus terisi berkat teknology variable geometry (VGT).

All New Hyundai Santa Fe dilepas dengan harga Rp449 juta on the road. Warna yang ditawarkan diantaranya Vanilla White, Phantom Black, Titanium Silver, Red Merlot, Ocean View dan Arabian Mocha.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini