Share

Pasang Retrofit Motor Hybrid Hanya Rp2,5 Juta

Aditya Maulana, Okezone · Senin 17 September 2012 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 17 53 691017 BWnxrKgZ7u.jpg F : Contoh Motor Hybrid (Aditya M/Okezone)

JAKARTA – PT Berkah Mekar Mugi Rahayu telah melahirkan suatu inovasi yang dapat memberikan banyak manfaat, terutama bagi pengguna motor di Indonesia. Dengan alat Retrofit yang dipasangkan di sepeda motor, masyarakat dapat menghemat pengeluaran bahan bakar hingga dua liter dalam satu hari.

 

“Untuk memasang alat ini sangat mudah. Alat ini bisa dipasang disemua jenis motor. Harga pemasangannya juga sangat murah, yakni hanya Rp2,5 juta,” papar IR Djlamprong Kartiko pengurus PT Berkah Mekar Mugi Rahayu kepada Okezone, di Jakarta Senin (17/9/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Menurutnya, harga Retrofit ini sangat murah dan dapat disesuaikan dengan daya beli pelanggan dan dapat di kredit. Kapasitas energinya dapat ditingkatkan dengan menambah baterai atau accu.

 

“Untuk alat ini saja, dapat bekerja satu hingga dua jam dan untuk pengisiannya hanya membutuhkan waktu 1 jam 30 menit. Untuk jaraknya tergantung kondisi jalan, tapi dalam kondisi normal mampu menempuh jarak dua jam,” tuturnya.

 

Sementara itu jika konsumen ingin menambah daya jelajahnya, ada opsi lain yakni menambah baterai atau accu yang dijual terpisah dengan harga Rp200 ribuan satu baterai atau accu.

 

“Pemasangan baterai atau accu ini terpisah tidak disatukan dengan alat Retrofit. Satu baterai Rp200 ribu, jika konsumen ingin memasang semuanya kurang lebih Rp3,5 juta sudah termasuk penginstalan,” tutupnya.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini