Share

Toyota Yaris Tampil Trendi di Inggris

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 18 September 2012 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 17 52 691215 CMflfEWjqi.jpg F: Toyota Yaris Trend (Inautonews)

LONDON - Pabrikan Toyota terus berinovasi agar produk-produknya mendapat tempat dihati pelanggan. Guna merealisasikan hal tersebut Toyota Inggris memperkenalkan satu model khusus dari hatchback Yaris yang dijuluki Trend.

Dilansir Inautonews, Yaris Trend hadir dengan tampilan lebih modis dan trendi. Hatchback lima pintu ini tampil apik sebagai kendaraan kaum muda yang ingin tampil gaya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Edisi spesial Toyota Yaris Trend ini mengalami sedikit ubahan pada sektor atap. Toyota membuat efek atap yang mengembang dari pilar B ke pilar C.

Selain itu, model khusus ini mendapat sentuhan baru pada fog lamp, lampu cluster LED, spoiler roof, dan velg alloy berkelir hitam berpadu putih dengan ukuran 16 inci.

Sementara di ruang kabin, jok telah dibungkus bahan kulit dan panel dasbor diberi warna putih guna menyelaraskan dengan eksterior. Toyota juga memangkas sedikit batang tuas persneling sehingga nampak lebih sporty dan mengganti tuasnya dengan model khusus.

Sayangnya, hingga berita ini disiarkan Toyota Inggris belum merilis harga Yaris Trend. Namun yang pasti, model khusus ini baru akan dipasarkan mulai awal tahun depan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini