Share

BMW 7-Series Facelift Diboyong ke Paris

Aditya Maulana, Okezone · Senin 17 September 2012 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 17 52 691159 lCwhpDgzB2.jpg f : BMW 7-Series facelift (Inautonews)

PARIS – Pabrikan mobil asal Jerman, BMW mengumumkan akan membawa BMW 7-Series facelift di ajang Paris Motor Show 2012 yang akan dihelat 27 September nanti. Hal ini sekaligus mempergetas bahwa 7-Series facelift siap diluncurkan untuk pasar automotif Eropa.

 

Untuk BMW 7-Series ini akan tersedia dalam empat pilihan mesin bensin dan juga tersedia dengan stir kanan. Demikian dilansir Inautonews, Senin (17/9/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Versi terendahnya yakni model 730i yang mendapatkan mesin 3.0-liter segaris, enam silinder yang dapat menghasilkan total output 190 kW dan torsi 310 Nm. Dengan mesin ini, BMW mengklaim bahan bakarnya akan jauh lebih irit 12 persen dibanding versi sebelumnya.

 

Dari segi eksterior, BMW 7-Series ini mengalami perubahan pada lampu LED dan bumper depan yang di desain ulang dan terdapat beberapa bagian yang dikrom yang dihubungkan dengan reflector.

 

Sementara untuk bagian interior terdapat fitur multi fungsi dengan layar besar yang mengambil tempat kovesional. Desain dashboard yang elagan dilengkapi fitur hiburan yang canggih dan berteknologi tinggi.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini