Share

Animo Besar Drag Race & Drag Bike

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 17 September 2012 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 17 52 690761 WFYdyvedMY.jpg F: Achilles-Corsa D2 (Septian P/Okezone)

SENTUL - Achilles-Corsa D2 Seri Kedua yang digelar PT Multistrada Arah Sarana, Tbk (PT MASA) kembali mendapat respon positif dari para pecinta drag race dan drag bike.
 

Itu terlihat dan dibuktikan dengan membludaknya jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan tersebut. Balapan ini sendiri digelar di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat pada akhir pekan kemarin.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berdasarkan catatan panitia, kejuaran drag race diikuti sebanyak 463 peserta, sementara drag bike sebanyak 427 peserta. Ini membuktikan ajang adu kebut di trek lurus ini masih sangat diminati pembalap mobil dan motor dari berbagai kalangan dan komunitas automotif.

 

"Animonya sangat bagus sekali. Peserta dragbike dari seri pertama terus bertambah dan sampai saat ini sekitar 450-an dan dragrace rata-rata 400-450 peserta," terang M. Zein Saleh, Senior Marketing Manager PT MASA saat dijumpai Okezone di Sentul, Jawa Barat.

 

Sekadar informasi, setiap peserta yang mendaftar berhak mendapat satu set ban balap Achilles tipe 123 dan ATR Sport untuk mobil dan Corsa Tipe D01 untuk motor. Meski tidak diwajibkan untuk memakai ban tersebut, hampir 95 persen peserta memakai ban yang telah diberikan.

 

Lebih lanjut M. Zein mengatakan ajang Achilles-Corsa D2 masih menyisakan dua seri lagi. "Seri berikutnya minggu ketiga bulan Oktober, dan seri terakhir November." imbuhnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini